Tur PR Pramusim NBA di Eropa

Eropa

Tony Parker kehilangan kesempatan untuk bermain untuk negaranya musim panas ini, jari yang patah membuatnya absen dari kejuaraan dunia pada bulan Agustus, tetapi dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk bermain untuk lovers tuan rumah di dua kota. Sekarang penjaga San Antonio Spurs mendapatkan kesempatan bermain di tanah airnya bandarq.

Spurs adalah salah satu dari empat tim NBA yang berada di Prancis, menghabiskan sebagian dari pramusimnya di luar negeri sebagai bagian dari tur NBA Europe Live. Philadelphia 76ers, Los Angeles Clippers dan Phoenix Suns bergabung dengan Spurs di Eropa untuk memulai lebih awal meskipun ini berarti mereka akan melakukannya jauh dari rumah. Sisa NBA baru saja membuka kamp pelatihan di rumah. The 76ers berada di Barcelona, ​​Clippers di Moskow dan Suns di Treviso, Italia, dan Roma.

Philadelphia 76ers dan Phoenix Suns nantinya akan menuju ke Cologne, Jerman, untuk acara paling penting dari seluruh perjalanan, turnamen dua hari yang juga mencakup CSKA Moscow dan Maccabi Tel Aviv, dua tim teratas di Euroleague tahun lalu. Peristiwa terakhir sangat didorong oleh NBA, mereka menyebutnya sebagai “prakarsa internasional yang paling ambisius”, karena itu datang dengan sejumlah kegiatan pemasaran dan promosi.

Saya pikir kita semua dapat menyimpulkan bahwa ini adalah perjalanan Hubungan Masyarakat lebih dari persiapan pramusim, karena bola basket telah menjadi permainan global. Apa yang membawa tantangan lebih bagi para pemain mungkin adalah fakta bahwa itu adalah sesuatu seperti 13 zona waktu. Mereka akan jet lag dan mereka akan bermain dua tim yang cukup sulit. Tetapi pada akhirnya NBA memiliki harapan besar bahwa tim akan mencapai apa yang ingin mereka capai, dan dalam prosesnya mereka mungkin ingin mengambil keuntungan dari perjalanan bagi para pemain untuk mendapatkan sedikit budaya juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *